BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 25 September 2010

penghuni terakhir amnesti

Penghuni Terakhir 2010 bikin saya rajin duduk di depan tv. Apalagi saat-saat ini, berbagai acting yang dilakukan oleh setiap penghuni yang masih tersisa agar dapat terus bertahan untuk menjadi yang terakhir. Perang karakter dan jati diri sepertinya semakin menghiasi para peserta yang tersisa, satu per satu harus memiliki strategi dan karakter yang seperti bunglon. Ya, seperti memang harus seperti itu saat-saat ini jika ingin bertahan.

Memasuki minggu ke-11 di acara Penghuni Terakhir, ternyata bukannya semakin berkurang, tetapi kaya’nya justru tetap, malah bertambah. Karena yang tadinya di minggu ke-10 seorang penghuni yang bernama Demi telah terkestradisi, namun ia kini kembali lagi. Kaya’nya Dewi Fortuna selalu berada pada posisi Demi. Karena kita bisa lihat, minggu demi minggu yang telah ia lewati, Demi seringkali menduduki kursi panas karena mendapatkan sms terendah. Namun kenyataannya, Demi selalu selamat. Sama halnya pada Penghuni Terakhir Amnesti, atau pengampunan pada peserta yang telah terekstradisi untuk dapat kembali ke rumah isolasi dan berjuang untuk menjadi yang terakhir. Lagi lagi, Demi selamat.

9 penghuni yang bersaing dalam Penghuni Terakhir Amnesti memiliki keinginan yang kuat untuk kembali lagi ke rumah isolasi dan berjuang. Ricky, Hendri, Adit, Haerully, Teddy, Demi, Angel, King, Zeli, mereka berjuang untuk bisa kembali menjadi yang terakhir. Hingga akhirnya, King berhasil mendapatkan kesempatan secara langsung karena mendapatkan polling sms tertinggi. Dan Demi berhasil memenangkan game ‘Meja Hidup Mati’ bersama tiga orang rivalnya, yaitu Zeli, Ricky, dan hendri. Finally, para penghuni memilih Demi untuk kembali ke rumah isolasi. Dan hasil Penghuni Terakhir Amnesti, Demi pemenangnya. Demi mendapatkan amnesti untuk kembali berjuang menjadi yang terakhir.

Lumayan juga tuh si Demi, karena dapat istirahat beberapa hari untuk tidak tinggal di rumah isolasi. Sekarang, mau nggak mau harus menderita lagi di rumah isolasi. Dan untuk minggu ke-11 ini, para penghuni yang tersisa adalah, sama kembali seperti pada Penghuni terakhir minggu ke-8 atau sama juga penghuninya seperti Penghuni Terakhir Spesial Idul Fitri. 10 orang. Yaitu, Alis, Cut, Demi, Dia, Erick, Erwin, Haykal, Iin, Woro dan Tony.

0 komentar: